Jumat, 01 Desember 2017

EXO Dikabarkan Tampil Ditengah Acara, Netizen Dibuat Bingung


          MAMA kali ini tampil di tiga negara Vietnam, Jepang, dan di puncaki di negara Hongkong. Di waktu yang lalu sempat dihebohkan dengan pemenang penghargaan di MAMA Jepang, kini netizen kembali di hebohkan dengan jadwal atau urutan acara yang akan di selenggarakan hari ini tanggal 1 Desember 2017. 


          Gambar diatas kabarkan bocoran urutan acara MAMA di Hongkong 2017. Di urutan acara ini adanya kejanggalan yang tidak biasa. Coba mari kita lihat lebih saksama lagi penampilan EXO tahun ini berada ditengah, sangat tidak biasa karena setiap acara MAMA berlangsung EXO selalu menempati di paling akhir namun sekarang posisi nya di tengah.

         Dengan bocoran jadwal ini EXO-L Indonesia dibuat khawatir dengan keanehan jadwal di MAMA. Banyak EXO-L berkata "Tumben kok gak di akhir?" "Ada apa ini?" kira-kira begitulah yang sedang diramaikan para EXO-L di Indonesia saat ini. 

         Adanya juga desas desus bahwa C-EXO (EXO-L China) akan meninggalkan ruangan berjalannya MAMA selesai penampilan EXO , jika tampil di urutan tengah karena biasanya EXO tampil di urutan paling akhir. Jadi jika ingin melihat penampilan EXO, fans harus rela menunggu hingga akhir acara. Dahulu MAMA menempatkan EXO di akhir acara karena jika EXO tampil berada di awal acara dan tengah, banyak EXO-L yang meninggalkan ruangan berjalannya MAMA.

        Jadwal MAMA di Hongkong 2017 ini belum dinyatakan secara resmi, jadi mari kita tunggu dan lihat kebenaran urutan jadwal MAMA saat ini. MAMA in Hongkong 2017, tanggal 1 Desember akan ada di TV Lokal Indonesia yaitu di saluran Indosiar jam 24.00. 

Siap-siap begadang ya untuk melihat idol kalian tampil di TV ^o^.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar