Selasa, 14 November 2017

Drama Korea : Scarlet Heart Ryeo


         Selama gerhana matahari total, seorang wanita abad ke-21 berusia 25 tahun, Go Ha-jin (IU), dibawa kembali pada waktunya ke Dinasti Goryeo. Dia bangun di tahun 941, di tubuh Hae Soo dan di sana, dia bertemu dengan banyak pangeran kerajaan dari keluarga Wang yang berkuasa. Dia awalnya jatuh cinta dengan Pangeran Wang Wook (Kang Ha-neul) yang lembut dan hangat, dan kemudian Wang So (Lee Joon-gi), Pangeran Keempat yang menakutkan yang menyembunyikan wajahnya di balik topeng dan diberi label penghinaan "anjing serigala." Sementara itu, persaingan dan politik terjadi di antara para pangeran, dalam pertarungan takhta, karena Hae Soo mendapati dirinya tanpa sadar terjebak di antara semuanya.

         Bagi kalian yang menyukai drama korea pastinya sudah tidak asing dengan film yang 
berjudul 'Scarlet Heart Ryeo' yang dibintangi oleh IU, Lee Joon-gi, Hong Jong Hyun dan Kang Ha-neul. Bila di sini ada EXO-L yang membaca artikel aku kali ini.Udah pasti tahu dong ada siapa ^^ Yup! ada Baekhyun, Baekhyun akan berperan sebagai pangeran ke-10 yang bernama Wang Eun. Disini Baekhyun menyukai Hae Soo (IU) namun sayangnya cintanya harus terhalang karena dia dijodohkan dengan Son Deok (Z.Hera) putri pimpinan panglima perang dan akhirnya menikah namun kandas karena mereka dibunuh oleh Pangeran ke-3 (Hong Jong-hyun) penasaran selanjutnya? silahkan tonton sendiri ya ^^.

         Kalau kalian menyukai film cerita sejarah, romantis. Dijamin kalian akan suka karena menurut aku pribadi alur yang ada dalam cerita ini tidak membosankan sehingga tidak membuat jenuh. Film ini juga bisa membuat kalian emosional seperti menangis bahkan ngefly hahaha. Namun ada sedikit kekurangan dalam film ini yaitu endingnya tidak seperti kita harapkan. Aku bisa berbicara seperti itu karena bagi kalian yang sudah menonton film ini sampai akhir. Pasti sama tidak setuju bukan dengan endingnya? Seperti diberi harapan palsu :') ketika kita berharap agar Pangeran ke-4 (Lee Joon-gi) bersama Hae Soo (IU) namun kenyataan tidak seindah ekspetasi. Benar bukan?? 😆😆 

         Mungkin diantara kalian belum tahu bahwa film ini 'Scarlet Heart Ryeo' merupakan versi Koreanya dari film 'Bu Bu Ji Xing' di Tiongkok. Namun alurnya agak diubah. Jadi tidak sama persis dengan versi Tiongkok namun ada beberapa adegan agak sama. Kalau disuruh milih aku lebih milih versi Koreanya. Kenapa? soalnya kalau kalian nonton versi Tiongkok, episodenya banyak banget asli ☝ dan mungkin juga faktor pemain di filmnya kali ya ><. Jujur menurut aku pemainnya lebih menarik versi Korea atau mungkin karena lebih terbiasa melihat wajah orang Korea dan mendengar bahasa Korea dibanding versi Tiongkok. Kalau kalian mau cari film 'Bu Bu Ji Xing' sepertinya agak susah dan bagi kalian yang tidak bisa Bahasa Inggris jauh lebih susah, karena subtitle Bahasa Indonesia itu sangat jarang. Walaupun ada itu pun hanya episode tertentu hehehe.

         Scene paling bikin ngefly menurut aku saat Hae Soo (IU) bersimpuh/berlutut di lantai sambil hujan-hujanan terus Wang So (Lee Joon-gi) datang mengahampiri Hae Soo (IU) sambil melindungi Hae Soo dari hujannya dari jubah gak tahu apa wkwkwk *maaf gak tahu apa namanya. 


         Jadi mana nih kalian yang ngakunya fans dari IU, Lee Joon-gi, Kang Ha-neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun, Nam Joo Hyuk, Seohyun, Ji Soo, dan pemeran lainnya. udah nonton belum? bagi yang beluma ayo segera di tonton. Aku jamin kalian akan ketagihan walaupun baru nonton episode 1. Semoga artikel aku kali ini bermanfaat bagi kalian, terima kasih sebesar-besarnya bagi yang sudah mau membaca ocehan aku. Sekali lagi terima kasih ^o^
             

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar