Selasa, 07 November 2017

80 Fakta Kang Ha Neul (강하늘)

  1. Nama asli Kang Ha-neul.
  2. Dijuluki bawang putih (Kim Hae-young).
  3. Tanggal lahir 21 Febuari.
  4. '90 line.
  5. Lahir di Busan.
  6. Warga negara Korea Selatan.
  7. Tinggi badan 180 cm.
  8. Berat badan 70 kg (dapat berubah kapan saja)
  9. Saat SMP berat badan Kang Ha Neul lebih dari 100 kg.
  10. Golongan darah A.
  11. Punya adik laki-laki.
  12. Pendidikan : Chung-Ang University, jurusan teater.
  13. Agensi SEM Company.
  14. Fobia sosial sewaktu dulu saat istirahat ia mendapat surat 'Lebih baik aku yang makan, jika tidak kamu akan bertambah gendut' setelah itu Ha Neul berupaya diet dan berhasil menurunkan 30 kg.
  15. Debut sebagai aktor.
  16. Zodiak pisces.
  17. Shio kuda.
  18. Pengemarnya memanggil dengan sebutan 'Idola Dunia Musik'
  19. Sangat terkenal di kalangan wanita Cina.
  20. Pernah mengisi soundtrack di drama "Monstar" yang berjudul 'Atlantis Girl' dan 'Don't Make Me Cry'
  21. Kang Ha Neul juga seorang model.
  22. Pada tahun 2006 Kang Ha Neul memulai debut aktor panggung 'The Celestial Watch' saat berumur 16 tahun.
  23. Pada tahun 2007 ia membintangi drama 'Super Mom' di saluran KBS2.
  24. Pada tahun 2007 ia membintangi drama 'Home Town Over The Hill' di saluran KBS 1.
  25. Pada tahun 2011 ia membintangi drama 'Midnight Hospital' di saluran MBC.
  26. Pada tahun 2011 ia membintangi film 'Battlefield Heroes'
  27. Pada tahun 2011 ia membintangi film 'You're My Pet'
  28. Pada tahun 2012 ia membintangi drama 'To the Beautiful You' di saluran SBS
  29. Pada tahun 2013 ia membintangi drama Monstar' di saluran Mnet.
  30. Pada tahun 2013 ia menjadi cameo di drama 'Two Weeks' di saluran MBC.
  31. Pada tahun 2013 ia membintangi drama 'The Heirs' di saluran SBS.
  32. Pada tahun 2014 ia menjadi cameo di drama 'Fated to Love You' di saluran MBC.
  33. Pada tahun 2014 ia membintangi film 'Mourning Grave' 
  34. Pada tahun 2014 ia membintangi drama 'Angel Eyes' di saluran SBS.
  35. Pada tahun 2014 ia membintangi drama 'Misaeng' di saluran TVn.
  36. Pada tahun 2015 ia membintangi film 'C'est Si Bon'
  37. Pada tahun 2015 ia membintangi film 'Empire of Lust'
  38. Pada tahun 2015 ia membintangi film 'Twenty'
  39. Pada tahun 2015 ia membintangi film 'Dong Ju'
  40. Pada tahun 2015 ia menjadi cameo drama 'Missing Noir M' di saluran OCN.
  41. Pada tahun 2016 ia membintangi drama 'Moon Lovers' di saluran SBS.
  42. Pada tahun 2016 ia membintangi film 'Like for Likes'
  43. Bisa dan pandai bermain gitar.
  44. Hal di sukai saat liburan adalah Clubing.
  45. Setidaknya dia akan ke clubing setiap dua bulan sekali.
  46. Tidak pandai menari.
  47. Olahraga favoritnya Muay Thai.
  48. Tidak akan makan setelah jam enam sore.
  49. Aktor favoritnya Hwang Jung Min.
  50. Hobinya membaca buku dan menonton film.
  51. Warna favorit ungu.
  52. Bagian tubuh favoritnya dalah wajahnya.
  53. Aktris favoritnya Jung Yu mi.
  54. Menyukai nasi omlet buatan ibunya.
  55. Teman baik Lee Junho (2PM)
  56. Ibu dan ayahnya adalah seorang aktor.
  57. Tidak suka pakai payung saat hujan.
  58. Lebih suka menulis catatan dari pada mengetik di komputer.
  59. Teman sekelas di universitasnya adalah Park Shin-hye dan Kim So-Eun.
  60. Jika ada mesin waktu ia ingin pergi ke periode Renaissance.
  61. Pernah di gosipkan oleh media Kang Ha Neul berpacaran dengan IU namun dibantah oleh agensi.
  62. Ada rumor bahwa dia ada hubungan dengan Kim So-eun.
  63. Sebelum kepergian menjalani wajib militer, Ha Neul terlihat Hangout bersama IU.
  64. Dia pernah bilang bahwa ia ingin agar IU mengunjunginya saat dirinya wajib militer nanti di bulan September, "Aku harap IU akan mengunjungiku di kamp militer. Jieunie harus datang agar bisa menunjukkan bahwa kami dekat dan bisa memamerkannya ke orang lain (ketawa)".
  65. Ha Neul punya penyakit claustrophobia yaitu ketakutan berada di ruangan sempit atau tertutup. Jadi saat di pesawat tidak jarang ia akan meminum obat tidur.
  66. Dinas militernya di kamp latihan di kota Nonsan, Chungcheongnam-do.
  67. Setelah dia melakukan latihan dasar, Ha Neul akan bertugas sebagai seorang perwira polisi militer Komando Pertahanan Darurat Republik Korea.
  68. Dia akan menyelesaikan wajib militernya tanggal 10 juni 2019.
  69. Saat jelang wajib militer, dia menuliskan surat untuk fans dan mengunggahnya di instagram : " - Aku adalah seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi. Saat itu aku bertemu dengan teman-teman. Dan saat aku menjadi seorang 'Sunbae' di perguruan tinggi. Aku bertemu dengan seseorang. Sudah 8 tahun sekarang dan hampir 10 tahun. - Waktu dahulu. Aku sudah berpikir untuk masuk wajib militer sejak saat itu. "Ketika aku pergi masuk wajib militer. Aku ingin membuat botak kepalaku" Begitulah caraku melakukannya. Ini benar-benar sangat berkesan dalam hidup. Ini hanya sementara, Terima kasih banyak teman-temanku. - Aku mengupload foto terakhir ku di usia 20 tahunan. Aku pikir ini akan menjadi sebuah foto terakhir di instagram. Aku tidak banyak menulis. Dan jika kalian melihat kembali fotoku, itu berarti aku sudah berusia 30 tahun. - Aku tahu ini tidak bertahan dalam waktu yang bertahun-tahun. Tetapi ini adalah postingan ku di instagram yang terakhir dari usia 20 tahunan. - Saat aku flashback ke usia 20 tahun. Aku merasa ada banyak hal. Aku telah mengingat semua waktu yang ku jalani. Tidak ada waktu yang mengalir secara sia-sia. Aku rasa aku harus mengetahui itu. Saat-saat yang sangat berharga dikumpulkan. Kisah lucu dan bahagia. Lalu aku bertemu dengan karya yang sangat indah . Fakta bahwa tidak ada pekerjaan yang tidak disukai oleh satu orang pun. Ini yang membuatku sangat beruntung dan membuat kalian bahagia. Tampaknya itu menjadi sebuah kekuatan tersendiri. Aku mencium sebuah filmografi yang ingin kutemui . Aku sangat ingin. - Tolong dukung aku saat ini. Banyak orang yang peduli pada kalian. Aku akan selalu memberi kan kalian pesan teks dan panggilan telepon. - Jangan khawatir . Dunia selalu menunjuk kan apa yang kalian pikirkan . Jika kalian berpikir untuk bersenang-senang. Aku rasa akan ada banyak hal yang menyenangkan ^_^. - Lingkungan serta orang-orang yang baru. Fighting!. Semua yang telah diharapkan akan terjadi. Sepertinya ini akan menyenangkan. Aku akan mengahbiskan dua tahunku untuk selalu tersenyum. Sebenarnya sudah tidak 2 tahun lagi. Aku tahu dan kalian pun juga tahu. Kalian harus bahagia!. Aku sangat-sangat berharao ^__^. AKu juga akan bersenang-senang dengan ponsel yang nyaman ini.".
  70. Mimpinya sejak dulu adalah menjadi seorang aktor.
  71. Ha Neul berasal dari Busan ke Seoul untuk mengejar impiannya jadi aktor, tak ingin membebani orang tuanya. Ha Neul bekerja paruh waktu di toserba, pom bensin, peternakan bebek, warung makan, dan membagikan selebaran di jalan. Dia mengatakan semua itu menjadi pengalaman yang berharga yang membantunya saat akting.
  72. Di premiere 'Midnight Runners', Dia menjawab mengenai status hubungannya, dia menjawab "Aku saat ini single. Jika ada wanita yang mau menungguku selama 2 tahun dan yang mau mengunjungiku di tempat militer, itu menyenangkan, tapi tidak ada yang menungguku".
  73. Dia jarang menonton drama karena tidak punya TV di rumah, lagi pula. Dia lebih suka mendownload 'Film Dokumenter' dari internet dan menontonnya berulang-ulang, karena impiannya adalah menjadi sutradara 'Film Dokumenter'.
  74. Dia sewaktu dulu harus berjuang keras kehilangan berat badannya. ia berkata : "Saat aku masih kecil, saat itulah aku sangat gemuk. Lalu aku kehilangan berat sejak saat itu aku tidak makan malam".
  75. Dia mengaku merasa bersalah pada ciuman pertamanya, "Saat itu, mantan kekasihku dan aku berada di tahap di mana hanya mengecup bibir satu sama lain. Suatu hari, kecupan itu lebih lama, namun waktu itu aku kesulitan bernapas lewat hidung karena rhinitis dan sinusitis. Jadi aku harus agak membuka mulutku untuk bernafas".
  76. Ha Neul memiliki rencan untuk bekerja di restoran ayahnya selama 1 hari dan akan bekerja sebagai pelayan di restoran mulai pukur 12.00 sampai jam 4 sore KST pada tanggal 2 Juli. Dia berkata "Aku harap orang-orang di dekatnya akan mampir dan menikmati mangkuk mie ala Korea yang lezat. Aku jamin akan terasa enak"
  77. Ha Neul tepati janji, jadi pelayan sehari di restoran ayahnya dan dia bekerja selama 4 jam hari itu dan ia terlihat mengenakan seragam kemeja putih dan celemek saat dia bekerja, dia bahkan terlihat menerima pesanan dan mengantar makanan kepada pelanggan.
  78. Dia sangat sensitif dengan berat badannya bahkan jika berat badannya hanya naik 0,1 kg, dia juga tidak makan apa-apa setelah pukul 6 sore.
  79. Dia tipe orang yang terlihat kuat di luar, tapi di dalam hatinya sangat lembut dan punya sifat melindungi seperti seorang ibu.
  80. Imejnya berbeda dengan karakter yang di drama 'Scarlet Heart Ryeo' seorang yang sangat berwibawa dan bijaksana, namun kenyataanya dia seorang pria konyol di setiap foto bersama temannya.
Note : Fakta akan bertamabh dengan berjalannya seiring waktu, Kamsahamnida ^o^.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar