Sabtu, 01 Juni 2019

CARA VOTE PRODUCE X 101


Halo temen - temen semuanya, kali ini aku mau kasih tau cara vote trainee favorit kamu di PRODUCE X 101. Sebelumnya, PRODUCE X 101 merupakan ajang pencarian bakat yang menghasilkan boyband di tahun 2019 melalui saluran televisi Mnet. Ini merupakan musim ke-4 dari Produce 101. Trainee - trainee disini pun berasal dari agensi yang berbeda, bahkan ESTEEM Entertainment (Nama entertainment SM Entertainment untuk agensi modelnya) dan dari YG Entertainment mengirimkan traineenya. Produce kali ini cukup berbeda dengan season - season sebelumnya, kali ini menggunakan X. Penasaran X itu apa? yuk buruan nonton programnya hihihi. Durasi dari program ini per episode cukup lama yaitu sekitar 2 jam lebih, jadi harus meluangkan waktu yang ekstra. 

TAPI, website yang dikasih aku kurang tahu apa itu masuk ke penilaian di Mnet atau gak. Mnet punya website kaya gini juga, setelah aku coba untuk login sama vote. Ada kendala di votenya dan aku cari-cari informasi kenapa gak bisa, ternyata Mnet tidak memperbolehkan orang dari luar Korea vote. Jadi yang cuma bisa vote orang Korea aja. 

1. Buka website : https://www.kpopmap.com/produce-x-101-vote/
2. Setelah masuk ke websitenya nanti bakal muncul gambar kaya dibawah ini : 
Klik yang aku tandain.

3. Kemudian akan keluar pop up kecil gitu, kalian bisa milih antara mau sign in lewat Facebook atau Gmail.
Jangan lupa dicentang terus pilih mau sign in lewat apa.

4. Saat udah masuk ke akun kalian, kalian bebas pilih trainee favorit kalian 
Bisa pilih sebanyak 11 trainee, kalo udah klik yang aku lingkarin.

5. Terus udah deh beres. 

INFO YANG KALIAN HARUS TAU : 
1. Kalau mau vote harus sign in dulu.
2. Perhari kalian bisa vote sebanyak 11 trainee.
3. Hasil bakal dirilis setiap hari senin.

Related Articles

6 komentar:

  1. Kok aku gak bisa si? Malah kesono kesini, jadi bingung:((( pdhl pngn bgt ikutan vote

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? aku buka di laptop sih ga masalah. Gak kemana - mana, cobain lagi aja ya..

      Hapus
  2. min, kok aku gabisa vote lebih dari 2 orang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang, sekarang peraturan baru gitu maksimal cuman bisa vote 2 orang :( Aku juga gak tau kenapa peraturannya diganti..

      Hapus
  3. min.. aku ngga bisa sign kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh aku juga kurang tau kenaa gak bisa. Tapi tadi dicobain buat sign in, bisa kok :) cobain lagi aja ehehehe

      Hapus