Kamis, 12 Oktober 2017

Profile JBJ


JBJ (Hangul: 제이 비제이) adalah boy band proyek Korea Selatan yang terdiri dari enam anggota yang sebelumnya berpartisipasi dalam acara kelangsungan hidup Mnet's 2017 Produce 101 Season 2. Kelompok ini dikelola oleh Fave Entertainment, sementara CJ E & M mengawasi produksi pelepasan kelompok tersebut. Kelompok ini secara resmi memulai debutnya pada 18 Oktober 2017 dengan lagu "Fantasy"

  • Pra-debut
Pada bulan April 2017, Mnet menayangkan episode pertama dari pertunjukan bertahannya yang baru, Produce 101 Season 2, dimana 101 peserta pria dari berbagai perusahaan hiburan Korea Selatan berlomba-lomba untuk debut di grup anak laki-laki beranggota 11 orang yang akan dipromosikan selama dua tahun di bawah YMC Entertainment. Pertunjukan berakhir pada tanggal 16 Juni, dan Wanna One dibentuk. 

Pada hari yang sama, para penggemar acara tersebut menamai Takada Kenta dari Star Road Entertainment, Kim Yong-guk dari Choon Entertainment, Kim Sang-Gyun dari Hunus Entertainment, dan Kim Tae-dong dari The Vibe Label (yang kemudian dikenal sebagai Major Nine) , sebagai pelatih yang dieliminasi yang ingin mereka debut bersama sebagai satu grup, setara dengan Produce 101's IBI Para penggemar sementara menyebut grup tersebut sebagai JBJ, yang merupakan singkatan dari "Just Be Joyful" .Noh Tae-hyun dari Ardor and Able (kemudian dikenal sebagai Star Crew Entertainment), Kim Dong-han dari Oui Entertainment, dan Kwon Hyun-bin dari YGKPlus ditambahkan ke dalam grup yang dibayangkan penggemar tersebut setelah foto Instagram yang diposkan Tae-hyun mendapat umpan balik positif dari para penggemar.

Diskusi untuk secara resmi membentuk dan debut JBJ dimulai sekitar awal Juli 2017 antara tujuh anggota tentatif dan instansi masing-masing. CJ E & M dan LOEN Entertainment juga merupakan bagian dari diskusi sebagai perusahaan yang akan mengelola pelepasan dan aktivitas kelompok tersebut. Fave Entertainment, anak perusahaan LOEN Entertainment, ditugaskan untuk menjadi agen resmi kelompok tersebut. Pada tanggal 25 Juli, trainee dan perusahaan telah mencapai kesepakatan. Dilaporkan bahwa kontrak kelompok tersebut hanya akan berlangsung selama tujuh bulan, namun LOEN Entertainment menyatakan bahwa mereka terbuka untuk setiap diskusi untuk memperpanjang kontrak kelompok tersebut. JJ dijadwalkan dijadwalkan untuk debut pada tanggal 10 September dengan ketujuh anggota, namun kemudian dikonfirmasi untuk debut pada 18 Oktober tanpa Kim Tae-dong.

Keikutsertaan Kim Tae-dong dalam grup tersebut tidak dikonfirmasi karena adanya konflik yang terus berlanjut dengan agensinya, The Vibe Label. Pada tanggal 27 Juli, Tae-dong telah mengirim sertifikasi agensinya dan meminta kontraknya dihentikan. Sejak saat itu, pihak-pihak yang terlibat, termasuk CJ E & M dan LOEN Entertainment, telah melakukan banyak pertemuan untuk menyelesaikan konflik tersebut namun, pada tanggal 7 September, belum mencapai kesepakatan.

1.Taehyun 


Nama lengkap : Noh Taehyun
Nama panggung : Taehyun
Tanggal lahir : 15 Oktober 1993
Tempat lahir : Seoul
Warga negara : Korea Selatan
Agensi : Star Creation
Tinggi badan : 168 cm 
Berat badan : 59 kg
Golongan darah : A
Zodiak : Libra
Posisi : Vocal, main dancer

2.  Kenta 


Nama lengkap : Takada Kenta
Nama panggung : Kenta 
Tanggal lahir : 10 Januari 1995
Tempat lahir : Fujioka
Warga negara : Jepang
Agensi : Star Road entertaiment
Tinggi badan : 173 cm
Berat badan : 56 kg
Golongan darah : B
Zodiak : Capricon
Posisi : Vocal

3. A-TOM


Nama lengkap : Kim Sang Kyun
Nama panggung : A-TOM
Tanggal lahir : 23 Mei 1995
Tempat lahir : Gwangju
Warga negara : Korea Selatan
Agensi : Hunus entertaiment
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 65 kg
Golongan darah : O 
Zodiak : Gemini
Posisi : Rapper

4.  Kim Yong Guk 


Nama korea : Kim Yong Guk 
Nama asli : Jin Longguo
Tanggal lahir : 2 Maret 1996
Tempat lahir : Jilin
Warga negara : China
Agensi : Chun etertaiment
Tinggi badan : 175 cm
Berat badan : 57 kg
Golongan darah : -
Zodiak : Pisces
Posisi : Vocal

5. Kwon Hyun Bin


Nama asli : Kwon Hyun Bin
Tanggal lahir : 4 Maret 1997
Tempat lahir : Seoul
Warga negara : Korea Selatan
Agensi : YG K+ entertaiment
Tinggi badan : 187 cm 
Berat badan : 66 kg
Golongan darah : B
Zodiak : Pisces
Posisi : Rapper

6. Kim Dong Han 


 Nama asli : Kim Dong Han
Tanggal lahir : 3 Juli 1998
Tempat lahir : Daegu
Warga negara : Korea Selatan
Agensi : OUI entertaiment
Tinggi badan : 182,5 cm 
Berat badan : 67 kg
Golongan darah : O
Zodiak : Cancer
Posisi : Maknae, vocal

Sumber - deskripsi grup : Wikipedia

Note : Terima kasih yang sudah membaca dan jangan lupa untuk share semua media sosial yang kalian punya, love Peachxx 💘


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar